Beranda » Pengalaman Pakai Ponsel Nokia C6-00 dan C5-03

Pengalaman Pakai Ponsel Nokia C6-00 dan C5-03

nokia c6-00
Nokia C6-00

Anda sering bepergian dengan motor atau Anda termaksud orang yang kurang berhati-hati merawat atau memegang ponsel pintar, umumnya ponsel pintar dari banyak vendor tidak mendesainnya untuk kebal terhadap air, debu dan guncangan.

Ponsel pintar tahan guncangan, kebal debu dan air sudah tersedia dari sonymobile, Xperia go adalah ponsel pintar Android tahan air dan debu dari Sony yang dirancang dengan keawetan lebih dan sangat cocok buat Anda. Lain hal dengan Ponsel nokia low end tampaknya tahan guncangan juga, sebaliknya ponsel pintar tidak.

Ponsel Nokia C6-00

Ponsel ini untuk urusan mengetik. browsing sangat nyaman sekali, itu pengalaman saya menggunakan Nokia c6. Tapi ponsel ini tidak tahan banting, jatuh sekali masih oke, jatuh ke dua kali sedikit oke, ketiga kalinya, maka ucapkan selamat tinggal Nokia C6-00. Pada akhirnya ponsel menjadi sampah di dalam laci meja.

Ponsel Nokia C5-03

nokia c5-00
Foto: Nokia

Ponsel ini agak ribet untuk potret diri tak ada tombol kamera di bodynya dan cuma tersedia di menu layar sentuh, kekurangan lainnya layarnya sangat gelap ketika digunakan di luar ruangan, kamera 5 MP tanpa lampu flash, kualitas gambar sangat terang. Tapi ponsel ini lumayan oke terhadap guncangan ketimbang nokia C6. Pengalaman saya menggunakan nokia c5-03, dimana ponsel ini lebih sering jatuh berkali-kali tetap masih bernyawa sampai sekarang.

Nokia C5-00 mendukung jaringan 3G, GPRS, EDGE, HSDPA, bahkan kecepatan data ponsel ini melampui Iphone 4 dan Galaxy S.



www.lulusuji.blogspot.com